A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 51
Function: _userAgent

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 14
Function: browser_user

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 168
Function: _userAgent

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 15
Function: os_user

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/setda/public_html/system/core/Exceptions.php:271)

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 23

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 23
Function: setcookie

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kabupaten Magelang

ACARA SILATURAHMI DAN LAUNCHING APLIKASI AYO SRC PAGUYUBAN TOKO RETAIL KABUPATEN MAGELANG (BISMA)

WIDODO ANWARI, S.Sos Bagian Humas dan Protokol

selamat kepada seluruh jajaran pengurus BISMA atas terlaksananya silaturahmi dan Launching Aplikasi AYO SRC pada hari ini. Semoga segala upaya dan strategi pelayanan ini benar-benar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan mampu menjadi sarana untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen.

Meskipun, memang pekerjaan rumah berikutnya yang telah menanti bagi seluruh anggota BISMA adalah memperkenalkan setiap detail tentang toko, produk, layanan dan servis yang bagus demi kemajuan seluruh para anggota BISMA di tengah-tengah persaingan di segmen toko retail modern yang saat ini jumlahnya sudah cukup banyak.

 Upaya tersebut bukanlah pekerjaan mudah karena pada saat yang sama, telah banyak hadir toko sejenis baik yang mengandalkan pelayanan konvensional maupun yang berbasis on line.

Maka, kondisi inilah yang harus diantisipasi oleh seluruh anggota BISMA agar usaha yang dijalankan bisa terus tumbuh dan berkembang.

Tidak kalah penting perlu saya tekankan bahwa menghadirkan pelayanan yang ramah, prima, baik, dan optimal kepada setiap pengunjung adalah satu hal yang wajib dilakukan karena jika setiap pengunjung yang datang memperoleh pelayanan yang baik, maka saya meyakini keberadaan took-toko retail anggota BISMA akan banyak dikunjungi oleh konsumen.

Hal ini perlu saya sampaikan karena kesan baik yang diterima pengunjung itulah yang akan menjadi sebuah promosi paling efektif. Bahkan jauh lebih efektif dibandingkan dengan bentuk promosi-promosi yang lain. 

Selanjutnya, dengan dilaunchingnya aplikasi AYO SRC ini diharapkan bisa menjadi sarana yang mempermudah bagi konsumen untuk mendapatkan barang yang dikehendaki, bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan akhirnya bisa memberikan kepuasan kepada para konsumen. ***) Widodo Anwari,S.Sos