Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: models/Counter_model.php
Line Number: 146
Backtrace:
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 51
Function: _userAgent
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 14
Function: browser_user
File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung
File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: models/Counter_model.php
Line Number: 146
Backtrace:
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 168
Function: _userAgent
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 15
Function: os_user
File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung
File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Severity: Warning
Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/setda/public_html/system/core/Exceptions.php:271)
Filename: models/Counter_model.php
Line Number: 23
Backtrace:
File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 23
Function: setcookie
File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung
File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Pendapat negatif masyarakat tentang belum maksimalnya kualitas pelayanan aparatur pemerintah menjadi tugas berat Pemerintah Kabupaten Magelang khususnya Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang. Sebagai unit kerja yang diberi amanah dalam mendorong dan meningkatkan pelayanan publik, Bagian Organisasi berusaha melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.
Dalam rangka memaksimalkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik diperlukan evaluasi/ penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara periodik. Hal ini sejalan dengan Pasal 7 ayat 3 huruf c Undang-Undang Nomor 25 Tahunm 2009 tentang Pelayanan Publik yang mengamanatkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik.
Agar program-program Reformasi Birokrasi berjalan sesuai dengan amanat Undang Undang tersebut, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang telah melakukan beberapa kegiatan guna memberi stimulus bagi SKPD dan unit pelayanan lainnya untuk berkompetisi memberi pelayanan yang benar, cepat, mudah, transparan dan akuntabel sehingga dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna layanan.
Salah satu wujud kegiatan yang dilaksanakan Bagian Organisasi adalah menyelenggarakan Gelar Anugerah Pelayanan Publik Kabupaten Magelang Tahun 2015. Kegiatan ini diawali dengan membentuk Tim Penilai yang personilnya terdiri dari Inspektorat, Bappeda, BKD, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Bagian Organisasi. Gelar Anugerah Pelayanan Publik ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dan memotivasi Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk selalu meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.
Unit Pelayanan di Kabupaten Magelang yang akan dinilai terdiri 172 unit pelayanan/ SKPD yang terbagi dalam 5 kategori, yaitu Kecamatan dan Kelurahan, Puskesmas, SMP/ SATAP, UPT Disdikpora dan SKPD/ Unit Kerja. Penilaian Gelar Anugerah Pelayanan Publik ini menggunakan berbagai metode antara lain Kuisioner, Observasi, Wawancara, Mystery Shopper dan Desk Evaluasion. (masbro_82.org)