A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 51
Function: _userAgent

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 14
Function: browser_user

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 168
Function: _userAgent

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 15
Function: os_user

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/setda/public_html/system/core/Exceptions.php:271)

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 23

Backtrace:

File: /home/setda/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 23
Function: setcookie

File: /home/setda/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/setda/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kabupaten Magelang

SOSIALISASI PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2017

Bagian Organisasi Bagian Organisasi


Dalam rangka pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi pelayanan publik dan peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelenjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).
Sehubungan dengan hal tersebut Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kabupaten Magelang Tahun 2017 pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 dan hari Kamis tanggal 17 Februari 2017 bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang.


Dalam kegiatan ini dihasilkan hal-hal sebagai berikut :
1. Segera melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan di lingkungan Satuan Kerja/ Unit Pelayanan Publik (UPP) masing-masing dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dengan jangka waktu mulai 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2017 dengan sample/ responden sebanyak 100 responden.
2. Instrumen SKM menggunakan kuisioner dan penghitungan yang dapat diunduh di www.magelangkab.go.id subdomain Setda-Bagian Organisasi-Download atau unduh langsung di berita Bagian Organisasi.
3. Hasil pengolahan data survei kepuasan masyarakat diserahkan kepada Bupati Magelang melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang berupa hardcopy dan softcopy.
4. Hasil pengolahan untuk UPT Disdikbud dan SKB diserahkan melalui Kepala Seksi Kurikulum dan Penjaminan Mutu SD pada Disdikbud, untuk SMP Negeri dan SMP Negeri Satu Atap diserahkan melalui Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana SMP pada Disdikbud, untuk UPT di lingkungan Dinas Kesehatan disampaikan melalui Kepala Sub Bagian Program pada Dinas Kesehatan dan untuk SKPD serta Bagian Umum Setda disampaikan langsung ke Sekretariat Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang.
5. Penyerahan hasil survei paling lambat tanggal 15 Juni 2017


bagor/160217/masbro_082