A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 138

Backtrace:

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 138
Function: _error_handler

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 55
Function: _userAgent

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 17
Function: browser_user

File: /home/script/application/core/MY_App.php
Line: 15
Function: simpanPengunjung

File: /home/script/application/modules/endfront/controllers/Berita__.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/skpd038/public_html/index.php
Line: 327
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 138

Backtrace:

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 138
Function: _error_handler

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 160
Function: _userAgent

File: /home/script/application/models/Counter_model.php
Line: 18
Function: os_user

File: /home/script/application/core/MY_App.php
Line: 15
Function: simpanPengunjung

File: /home/script/application/modules/endfront/controllers/Berita__.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/skpd038/public_html/index.php
Line: 327
Function: require_once

Setda Kabupaten Magelang

Bagian Organisasi Siapkan Pelaksanaan Gelar Anugerah Pelayanan Publik Kabupaten Magelang Tahun 2015

Thu, 08 2015 dilihat: 37 kali

Pendapat negatif masyarakat tentang belum maksimalnya kualitas pelayanan aparatur pemerintah menjadi tugas berat  Pemerintah Kabupaten Magelang khususnya Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang. Sebagai unit kerja yang  diberi amanah dalam mendorong dan meningkatkan pelayanan publik, Bagian Organisasi berusaha melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Dalam rangka memaksimalkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik diperlukan evaluasi/ penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara periodik. Hal ini sejalan dengan Pasal 7 ayat 3 huruf c Undang-Undang Nomor 25 Tahunm 2009 tentang Pelayanan Publik yang mengamanatkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik.

Agar program-program Reformasi Birokrasi berjalan sesuai dengan amanat Undang Undang tersebut, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang  telah melakukan beberapa kegiatan guna memberi stimulus bagi SKPD dan  unit pelayanan lainnya untuk berkompetisi memberi pelayanan yang benar, cepat, mudah,  transparan dan akuntabel  sehingga dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna layanan.

Salah satu wujud kegiatan yang dilaksanakan Bagian Organisasi adalah menyelenggarakan Gelar Anugerah Pelayanan Publik Kabupaten Magelang Tahun 2015. Kegiatan ini diawali dengan membentuk Tim Penilai yang personilnya terdiri dari Inspektorat, Bappeda, BKD, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Bagian Organisasi. Gelar Anugerah Pelayanan Publik ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dan memotivasi Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk selalu meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Unit Pelayanan di Kabupaten Magelang yang akan dinilai terdiri 172 unit pelayanan/ SKPD yang terbagi dalam 5 kategori, yaitu Kecamatan dan Kelurahan, Puskesmas, SMP/ SATAP, UPT Disdikpora dan SKPD/ Unit Kerja. Penilaian Gelar  Anugerah Pelayanan Publik ini menggunakan berbagai metode antara lain Kuisioner, Observasi, Wawancara, Mystery Shopper dan Desk Evaluasion. (masbro_82.org)